aaaa

Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan beramal saleh, kelak Allah Yang Maha Pemurah akan menanamkan dalam (hati) mereka rasa kasih sayang(QS.Maryam:96)

Selasa, 06 Desember 2011

Antara Aku Dan Seorang Kemuallafanmu(perbedaan antara Bumi dan Langit)

Bismillahirrahmanirrahim


Goresan pena dalam hatiku
Membuka semua ingatanku
Tentang Aku,Hidupku,Kau dan Dia

Aku yang terlahir Muslim
Tapi tak lebih baik darimu
Dan Engkau mengenal Islam belum lama ini
Namun kecintaanmu pada-Nya tak sebanding cintaku pada-nya
Engkau mampu menjadikan Dia Kekasihmu sepenuh hati
Sedangkan Aku lebih sering melupakan-Nya untuk duniaku

Sungguh Aku merasa malu dan hina
Hina dihadapan Dia
Yang menjadikanku makhluk berpikir namun tak menyadari
Dalam setiap Anugrah-Nya di setiap desah nafasku
Namun tak sebanding rasa syukurku
Yang membekas di hati hanyalah kealpaanku akan Dia

Aku mengenal Islam karena Orang Tuaku
Dan Engkau,karena keyakinan dan tlah Kau temukan Ketenangan dan Kebenaran Illahi
Meski Orang Tuamu menentang
Bahkan ingin membunuhmu dan menginginkan kematianmu
Namun Engkau tetap gigih dengan keyakinanmu

Jujur Aku merasa hina dan cemburu
Hina karena dosaku
Dan cemburu,
Karena Ku merasa Dia lebih mencintaimu
Namun sungguh Aku bahagia
Dia tlah menunjukanmu padaku
Dengan kehadiranmu..............

Untuk Engkau Saudaraku
Semoga kelak Kita kan berjumpa dalam Akhir yang bahagia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar