aaaa

Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan beramal saleh, kelak Allah Yang Maha Pemurah akan menanamkan dalam (hati) mereka rasa kasih sayang(QS.Maryam:96)

Senin, 12 Desember 2011

Maafkan Aku,Untuk Khilafku





Bismillahirrahmanirrahim

Ibu,
Engkau lah wanita terindah dalam hidupku
Engkau lah Sang bidadari dunia
Engkau yang begitu anggun
Slalu sabar dalam menghadapi tingkahku
Engkau beri Aku kasih sayang tanpa batas
Engkau besarkan Aku dengan Cinta Illahi

Ayah,
Engkau adalah Lelaki yang hebat
Begitu berat beban yang Engkau pikul
Namun Engkau hadapi dengan ketegaran
Walau kadang Engkau bersikap keras
Namun kini Ku sadar
Engkau lakukan demi kebaikanku

Ya Allah,
Yang Maha Pengampun
Ampuni dosaku dan Mereka
Maafkan untuk kekhilafanku kepada Mereka
Karena tlah berbuat dzalim terhadap Mereka
Di saat Aku kehilangan Akal sehatku

Ibu,Ayah,
Maafkan Putramu ini
Yang belum bisa berbakti
Yang belum bisa membahagiakan Kalian
Yang tak mampu membalas kasih sayang yang tlah Kalian curahkan
Maafkan Aku,,,,,,,

Ibu,Ayah,
Tahukah Kalian di tanah rantau Aku merindukan Kalian???
Ibu,Aku merindukan pelukanmu
Yang slalu menentramkan hatiku
Ayah,Aku rindu nasihat dan omelanmu
Yang Ku tahu itu lah sayangmu padaku

Meski rindu,Namun Aku tak sendiri
Aku memiliki Dia
Yang slalu hadir dalam setiap desah nafasku
Dalam setiap detak nadiku
Yang slalu memberikan cinta-Nya
Saat Aku senang,Dia menasihatiku agar slalu bersyukur
Saat Aku sedih,Dia slalu menguatkanku
Dan berkata"Aku tak akan memberikan cobaan diluar batas kemampuanmu"

Ya Allah,
Sang pemilik takdir
Bila magfirah-Mu mencapai Mereka sebelumku,
Izinkanlah Mereka memberi syafa'at untukku.
Namun,
Bila Maghfirah-Mu mencapai Aku sebelum Mereka
Maka izinkanlah aku
Memberi syafa'at untuk Mereka,
Sehingga kami semua berkumpul bersama dengan santunan-Mu
Dalam Surga-Mu yang tlah Engkau janjikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar