aaaa

Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan beramal saleh, kelak Allah Yang Maha Pemurah akan menanamkan dalam (hati) mereka rasa kasih sayang(QS.Maryam:96)

Jumat, 23 Desember 2011

Kehidupan Dalam Ketentuan-Mu

Bismillahirrahmanirrahim


Sang waktu terus berputar dengan pasti
Telah ada dalam ketentuan-Nya
Hingga waktu berhenti berputar
Dalam kehidupan yang kekal nan abadi

Lain dulu,lain kini,mungkin lain pula nanti
Kenangan yang dulu pernah terukir
Dalam memori hati dalam jiwa
Segala rasa yang pernah ada
Yang lebih akan keburukan
Amarah,kebencian,dendam dan kesakitan
Telah Aku relakan,biarlah terhapus terbawa sang waktu
Biarlah Keikhlasan-Mu menuntunku dalam cinta hakiki-Mu

Harapanku,
Hanyalah untuk saat ini
Menikmati Indahnya karunia-Mu
Menikmati Anugerah Cinta-Mu sepuasnya
Dalam setiap ujian dan cobaan
Hingga nanti ketentuan-Mu datang menghampiri

Ya Rabbku,
Sang Pemilik Kehidupanku
Jadikan lah Aku sebaik-baik makhluk-Mu
Memang Aku tak sepadan dengan Kekasih-Mu
Manusia paling sempurna yang Ku nanti syafaat Beliau
Dan Aku hanyalah manusia biasa
Manusia yang dalam kubangan dosa
Namun Engkau Maha Pengampun

Ya Rabbku,
Janganlah Engkau tinggalkan Aku dalam kesendirian
Iringilah setiap langkahku dengan rahmat dan ridha-Mu
Berikan Aku kebaikan dalam setiap desah nafasku
Dekaplah Aku dalam hangat cinta-Mu
Kuatkanlah jiwaku untuk ujian-Mu
Lapangkanlah hatiku untuk keikhlasan-Mu
Hingga sang maut datang menjemput
Untuk Surga abadi yang telah Engkau janjikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar