aaaa

Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan beramal saleh, kelak Allah Yang Maha Pemurah akan menanamkan dalam (hati) mereka rasa kasih sayang(QS.Maryam:96)

Jumat, 23 Desember 2011

Bukanlah Akhir


Bismillahirrahmanirrahim
Tak ada pertemuan tanpa perpisahan
Tak ada awal tanpa akhir
Setiap yang ada pasti ada masanya
Karena dunia ini hanyalah persinggahan sementara
Dan hanya Allah SWT lah yang kekal abadi

Rasa sakit ajarkan Aku ketulusan
Kehilangan ajarkan Aku keikhlasan
Kesedihan ajarkan Aku kesabaran
Kesabaran ajarkan Aku kedewasaan
Kebahagiaan ajarkan Aku rasa syukur

Mengapa Aku harus berduka???
Allah lebih Mengetahui yang terbaik untukku

Ya Allah,
Yang Maha Mengetahui
Engkau Sang Pemilik Hati
Jangan lah Engkau biarkan Syetan merusak prasangka baikku
Tetapkan lah Aku pada agama-Mu
Naungilah dalam setiap desah nafasku

Ya Allah,
Bila perpisahan adalah jalan terbaik
Pisahkan lah Kami dengan sebaik baik Perpisahan
Seperti Engkau pertemukan Kami dahulu
Agar Kami slalu merindukan Cinta-Mu
Engkau lah Sang pemilik ketentuan
Janganlah Engkau biarkan Kami dalam keputusasaan
Ampunilah Aku dan Dia
Jagalah Kami dalam rahmat-Mu
Karena Engkau lah yang Maha  Mengetahui yang terbaik
Ikhlaskan lah hati kami
Amin,,,,,,,,,,,,,,,,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar