aaaa

Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan beramal saleh, kelak Allah Yang Maha Pemurah akan menanamkan dalam (hati) mereka rasa kasih sayang(QS.Maryam:96)

Senin, 19 Desember 2011

Sepenggal Kata Untuk Sahabat-Ku

Bismillahirrahmanirrahim

Sahabat,
Apa kabarmu sekarang???
Semoga Engkau tetap terjaga dalam Ibadahmu
Dan slalu terjaga dalam Cinta-Nya
Tetap husnudzon pada ketentuan Allah SWT

Telah lama,
Tak Ku lihat gelak tawa lepasmu,
Yang ada kemasaman raut wajahmu
Ada apakah gerangan dengan dirimu
Apakah Aku telah berbuat salah
Mengapa Engkau hanya diam membisu

Andai benar adanya
Aku mohon maaf untuk semua kesalahanku
Janganlah Engkau membenciku
Bukan Aku tak mahu
Hanya saja,hatimu terlalu bersih untuk menyimpan kebencian

Andaikan,
Sebuah kebersamaan hanya menggoreskan luka di hatimu
Biarlah Kita menjalani kehidupan yang berbeda
Namun Engkau kan slalu Ku ingat dalam hatiku
Terukir jelas dalam ingatan hati

Dan,Aku tahu
Ada seseorang yang lebih pantas menyandang predikat "Sahabat"
Dia lebih bisa memahami keadaanmu
Yang bisa hadir dalam suka citamu
Serta mampu berbagi apapun

Salam rindu Aku titipkan
Kepada Allah SWT Sang pemilik takdir
Semoga kebaikan slalu menyertaimu
Dan Engkau selalu mendapat yang terbaik
Dalam Rahmat dan Ridha-Nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar